Cara membuat kopi Moccachino yang enak


Cara membuat kopi Moccachino yang enak

Cara membuat kopi Moccachino yang enak- Hallo sobat coffe id, sekarang admin mau share cara membuat kopi Moccachino yang enak tentunya, sebelum membahas resep kopinya apakah sobat sudah tau apa itu kopi Moccachino ?


Kopi Moccachino adalah salah satu jenis kopi yang paling enak soob. Rasanya yang manis membuat jenis kopi ini disukai oleh para penikmat kopi, terutama para cewek.

Kopi Moccachino biasanya diberi tambahan berupa choco granule, sekarang ini sudah banyak kopi moccachino instan yang bertebaran dengan berbagai merek.

Mungkin sobat sudah biasa membuat kopi moccachino dengan sederhana, tinggal masukan kopi sachet seduh dengan air hangat dan terakhir taburi dengan coco granule.

Tapi apakah sobat mencoba resep kopi moccachino yang biasa di gunakan di kafe-kafe ?, Saya sarankan sobat untuk segera mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan karena saya akan langsung memberitahu sobat caranya!

Persiapkan Bahan-Bahan :

  • 1 paket Kopi Moccachino Instan
  • Susu Putih Sachet 
  • 8 balok es
  • 1/2 sendok teh ekstrak vanilla, tergantung selera
  • sirup coklat
  • 1 sendok teh whipped cream
  • Beberapa potong coklat batangan

Petunjuk :

  1. Pertama, Campurkan bubuk kopi , susu putih sachet, balok es, dan ekstrak vanilla ke dalam blender sampai halus.
  2. kedua, Lapisi bagian dalam gelas  dengan sirup coklat, secukupnya saja.
  3. ketiga, tuangkan Kopi yang sudah di blender dengan halus.
  4. Terakhir, taburi bagian atas kopi dengan whipped chream, choco granule dan beberapa potongan coklat batangan untuk sentuhan terakhir.


Begini Hasilnya sob :

Cara membuat kopi Moccachino yang enak



Bagaimana sob ? mudah sekali bukan ?, Bahan yang dibutuhkan juga gampang dicari di warung-warung terdekat di rumah sobat, kecuali whipped chream biasanya dijual di supermarket-supermarket besar.

Intinya sobat hanya perlu mencampurkan beberapa makanan yang manis-manis seperti : cokelat, granule, dan Vanilla.

Bila sobat coffee id memiliki pasangan yang suka kopi, cobalah resep ini, dijamin pasangan sobat klepek-klepek dan tentunya makin sayang dengan sobat.

Sekian artikel coffee id tentang cara membuat kopi moccachino yang enak.

Post Comment